fakta kata bijak bikin ngakak

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 02:59, 03-Apr-12 • Komentar (2)
. 'Tersenyumlah dalam keadaan sesulit apapun' tapi, ketika gue senyum2 pas ga bisa jawab pertanyaan guru... KOK GURUNYA MALAH MARAH?? :@ Tidak semua lelaki yg pintar adalah calon suami yg baik, misalnya lelaki yg pintar berbohong. TIPE Cowok yang di idam-idam kan WANITA adalah "wajah brondong isi dompet jutawan hongkong . :'D Cewe matre percaya dg 'cinta pada pandangan pertama'. Mereka langsung jatuh... [Baca selengkapnya]

Galau Karenamu

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 11:56, 20-Mar-12 • Komentar (0)
.

yang_mi_017.jpg
yang_mi_019.jpgalt textyang_mi_010.jpgyang_mi_015.jpgyang_mi_018.jpgyang_mi_011.jpgyang_mi_012.jpgyang_mi_014.jpgyang_mi_022.jpgyang_mi_023.jpgyang_mi_021.jpg
Yang+Mi-04.jpgyang_mi_025.jpgyang_mi_027.jpgyang_mi_036.jpgyang_mi_041.jpgyang_mi_026.jpgyang_mi_028.jpgyang_mi_039.jpgyang_mi_038.jpg
yang ini sob w paling demen
yang_mi_044.jpg w sengaja ambil yang sederhana sob

Sebab wanita akan terlihat indah jika di lihat dari kesederhanaan. Assik. biggrin
yang_mi_040.jpgyang_mi_043.jpgyang_mi_042.jpgyang_mi_045.jpgyang_mi_050.jpg Diam diam menghanyutkan yang_mi_051.jpg (hajum... Senyume cah.. yang_mi_055.jpg8815_499686523398152_567242208_n.jpgyang_mi_048.jpg
584_502057906494347_1903786289_n.jpg

198326_500533423313462_1619663009_n.jpg

405135_492185904148214_368127734_n.jpg

315744_505438019489669_252394405_n.jpg

531754_391461170917797_1522703766_n.jpg

Programer Dan Alam Semesta

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 23:13, 19-Mar-12 • Komentar (0)
. untuk para netter atau dumai sejati yang selalu berjuang demi mendapatkan info-info unik, untuk para netter yang rela menghabiskan hari-harinya di depan layar, biar belo asal waskita, hemm tak apalah yo... Mari saling berbagi info unik juga saling menghargai karya-karaya programer indonesia, hacker indonesia, cyber indonesia, cracker indonesia juga copaser indonesia termasuk saya yang suka copas sana copas sini, tanya sana... [Baca selengkapnya]

Yang Dulu

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 22:19, 19-Mar-12 • Komentar (1)
kemarin cintamu datang menabur lara
menuai rindu dalam kepahitan sukma

hadirmu biaskan duka
dalam lingkar cinta

sanggupkah aku mengukir asa……..
diantara serpihan hati yg terluka….…

meski kerinduan kadang menggoda
meski cintamu menusuk hinggah relung jiwa
namun aku kan selalu berharap..…….

kau kan berubah… …….
berubah tuk cinta kita yang dulu pernah indah...

sekedar tanya

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 21:47, 19-Mar-12 • Komentar (0)
Tanyakan pada dunia tentang ku Tanyakan pada matahari tentangmu Tanyakan padanya tentang siklus harapan yang tak kunjung berganti Tanyakan pada bumi tentang mereka Tanyakan pada langit tentang dia Tanyakan pada hujan tentang Butiran'butiran harapan yang meng hidupkan Tanyakan pada alam Tanyakan pada cakrawala Tanyakan pula pada angin tentang penyampaian kerinduan Katakan pada siang Katakan pada malam Katakan pada kegelapan bahwasanya tiap kegelapan pasti ada penerangan Bahwasanya tiap ada kesuraman pasti ada kejelasan Bahwasanya tiap... [Baca selengkapnya]

Don' at

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 02:45, 18-Mar-12 • Komentar (2)
Ada rasa syukur yang keluar dari mulut ku yang awalnya tertulis di otak lalu di alirkan melalui saraf menuju pita suara kerongkongan. Juga sistem kesadaran yang bekerja melalui saraf kesenangan dan di alirkan ke bibir untuk tersenyum dan wajah yang ceria Sebab sekarang ilmu ku sudah bertambah.. *udah lah ga usah takut sob.... Ilmu yang guwe pelajari bukan ilmu santet ataupun... [Baca selengkapnya]

Dua Hal

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 02:35, 18-Mar-12 • Komentar (0)
Ini hanya cinta manusia biasa
Tak bisa menolak cinta luar biasa
Semua ku lakukan ku pertahankan demi cinta

Semua ku katakan demi cinta
Semua ku kurelakan demi cinta
Semua ku lakukan ku pertahankan demi cinta

Jangan kau katakan cinta sia sia
Jangan kau katakan aku tak setia
Biarkan waktu menjaga cinta
Biarkanlah cinta menyatukan kita

Semua kulakukan ku pertahankan demi cinta

Pensiun

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 02:26, 18-Mar-12 • Komentar (0)
Alhamdulilah yah... Terlalu baik sama seseorang itu sesuatu banget deh... Apme gak kerasa kalau guwe cuma di manfaat kan | lebay de luh | Iya sob guwe lagi terkena penyakit lebay setadium Empat.. Keren kan...? Makanya guwe corat coret kehidupan guwe di blog. Bukan untuk di pamerin sih... Cuma guwe dokumentasikan biar ga ilang. Kan sesuatu kalau guwe tuwir nanti trus baca baca kisah masalalu... [Baca selengkapnya]

Pendekar Masadepan

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 02:16, 18-Mar-12 • Komentar (0)
Dari manusia yang tak mengenal kehidupan kini menjadi manusia tanpa tanding Layaknya filem pendekar rajawali yang di mainkan dengan penuh keindahaan Belajar dari sosok gadis belia 'liungli' sang guru tanpa pamrih rela mengankat pria bodoh serta mengajarinya ilmu, dan menjadikan muridnya untuk bisa memahami kehidupan Bisa di bilang menciptakan manusia cerdas Itulah kehidupanku belajar dari gadis belia yang rela mengajarkan ilmu untuk memahami kehidupan... [Baca selengkapnya]

kelam

Diposting oleh Unan Wakhazhu pada 01:50, 18-Mar-12 • Komentar (0)
. Larut dalam heningnya waktu melukis sebuah kisah yang bertuliskan tentang sejarah silam Jiwa pun terlebur dalam rangkaian yang kini berusaha tuk menenggelamkanku dari kelamnya pekat malam Bersama malamku berlabuh tuk melepas tali pengikat rindu menjadi hamparan langit kupeluk rasa yang terselip dalam relung hati yang menyulitkanku tuk mengungkap sebuah tanya rahasiaku, menjadi bahasa kalbu yang mungkin menjawab seribu tanya rahasiaku kepadamu Apakah masih ada seseorang... [Baca selengkapnya]